Tuesday, April 7, 2009

Ashton Kutcher Dukung Hari Malaria Sedunia

Ashton Kutcher Dukung Hari Malaria Sedunia

Ashton Kutcher tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial. Walau tak ditunjuk secara resmi, namun ia memilih menjadi juru bicara untuk Hari Malaria Sedunia. Dengan memanfaatkan internet, bintang ganteng ini meminta kepada semua orang untuk melawan penyakit mematikan tersebut.

Senin (6/4) kemarin, bintang WHAT HAPPENS IN VEGAS ini memposting tulisan di Twitter.com, meminta kepada para penggemarnya untuk meluangkan waktu pada 25 April mendatang untuk memberikan dukungan mereka.

Ashton menulis, "Ayo sama-sama berjuang di Hari Malaria Sedunia... Jika kita semua mau, kita bisa membuat malaria menjadi sejarah. Kita bisa bilang, 'Aku nggak percaya orang bisa meninggal gara-gara malaria.'"

"Kenapa kita fokus di malaria? Karena obatnya ada. Hanya dengan US$10, satu nyawa bisa diselamatkan. Aku tahu kita bisa melakukannya. Setiap 30 detik, satu anak meninggal karena malaria. Sudah saatnya kita membantu. Dukung Hari Malaria Sedunia."

Penyakit malaria memang mematikan. Tercatat, lebih dari 500 juta orang setiap tahunnya terserang penyakit ini dan satu dari tiga juta dari mereka meninggal dunia. (ctc/boo)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda... :)