Tuesday, April 7, 2009

Main Film, Meat Loaf Grogi

Main Film, Meat Loaf Grogi

Meski bukan pertama kalinya Meat Loaf beraksi di depan kamera, namun ia toh masih sempat nervous saat harus bermain dalam serial televisi HOUSE yang diputar di jaringan televisi Fox. Ternyata penyebab grogi ini adalah karena Meat Loaf adalah fans berat serial ini dan tak mau tampil asal-asalan.

Penyanyi yang terlahir dengan nama Marvin Lee Aday ini tampil dalam serial HOUSE pada Senin malam kemarin dan ia berperan sebagai seorang pasien yang terkena serangan jantung. Meski ini hanyalah peran cameo, tapi Meat Loaf kabarnya mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk peran singkat ini. Ia ingin membuat para produser serial ini terkesan akan aktingnya.

"Aku sangat gembira sekaligus grogi karena aku sangat menyukai serial ini. Seandainya aku tak suka dengan serial ini atau belum pernah menontonnya, mungkin aku tak akan segrogi ini," ujar Meat Loaf seolah membuat pengakuan. Dan agaknya Meat Loaf cukup perfeksionis soal akting ini. Buktinya sangat tertarik untuk berakting namun bukan untuk memerankan karakter yang mirip dengan kehidupan sehari-harinya. (ctm/roc)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda... :)