Monday, April 6, 2009

Gagal di Jakarta, Dapat iPhone Gratis di Bandung

Gagal di Jakarta, Dapat iPhone Gratis di Bandung

Tak sia-sia pengorbanan Femi Agustianus, mahasiswa Akutansi Unpar, untuk mendapatkan iPhone. Dari pukul 08.45 WIB, Jumat (3/4/2009), dirinya sudah mengantre di Hotel Hilton Bandung, Jalan HOS Tjokroaminoto No 41-43. Satu unit iPhone 8 Giga yang lama diidamkan pun menjadi miliknya. Gratis.

Femi sudah lama mengidamkan gadget canggih besutan Apple ini. Menurutnya banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh gadget lainnya. Apalagi dirinya adalah maniak games, iPhone menurutnya adalah gadget yang bisa memenuhi keinginannya. Itulah yang membuat dirinya rela mengantre saat launching di Jakarta dan Bandung.

"Saya sebenarnya saat launching di Jakarta datang. Tapi saat itu tidak kebagian, karena saya datang jam 11.00 WIB, antreannya sudah sangat panjang. Jadi saya beli di Bandung. Eh malah dikasih gratis," ujar gadis berkulit putih ini kepada detikINET, Jumat (3/4/2009) malam.

Ya, Femi adalah salah satu dari dua orang pembeli iPhone pertama di Bandung. Selain Femi, orang yang beruntung lainnya adalah Ahmad Hidayat Sutawijaya, orang pertama yang membeli iPhone di Bandung.

Tak hanya pembeli pertama dan kedua saja, di malam peluncuran penjualan iPhone di Bandung tersebut, 3 orang pelanggan loyal Telkomsel juga mendapatkan 1 unit iPhone gratis. Mereka adalah Candranata, Buddy Winarto dan Evelyn.

"Kami ingin menghargai pelanggan loyal kami. Terima kasih atas kesetiaanya menggunakan layanan kami," ujar Manager Service Management Telkomsel Jabar Riri Amalas Yulita.

Mendukung ucapan Riri, GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Jabar Tb Daniel Azhari mengatakan masyarakat Bandung sangat antusias dengan hadirnya iPhone di Bandung sekarang. Karenanya pihaknya menjamin iPhone akan tersedia di Bandung.

"Hari Sabtu-Minggu (4-5 April 2009), Grapari Bandung di Jalan Banda melayani pembelian iPhone untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya. Tak hanya Grapari, mitra resmi Telkomsel seperti Oke Shop, Sarindo, Telesindo dan APR juga melayani pembelian iPhone," pungkas pria kalem ini.


No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda... :)