Monday, April 6, 2009

Ketika Monsters Melawan Aliens!

Ketika Monsters Melawan Aliens!

Apa jadinya nasib bumi beserta isinya ada di tangan sekelompok monster? Mampukah mereka menyelamatkan kehidupan manusia? Temukan jawabannya di film animasi terbaru, 'Monsters VS Aliens'.

'Monsters VS Aliens' diawali dengan jatuhnya meteor yang mengandung quantonium yang mengenai Susan Murphy (Reese Witherspoon). Gara-gara radiasi itu, Susan berubah menjadi monster yang berbadan besar dan bertenaga super. Setelah masyarakat menyadari perubahan tidak normal Susan, pasukan khusus dari Amerika Serikat membawanya ke penjara khusus monsters.

Di dalam penjara Susan alias Ginormica bertemu dengan Dr. Cokroach (Hugh Laurie). Cokroach adalah ilmuwan gila berkepala kecoa. Di sana ia juga berkenalan dengan The Missing Link (Will Arnett), dan The Gelatinous B.O.B (Seth Rogen) yang berwujud aneh seperti Jely. Demi mendapatkan kebebasan, mereka berani untuk menjalankan misi untuk mengusir alien yang sedang menduduki bumi.

Namun usaha untuk menyingkirkan alien tidak berjalan mulus. Selain ingin menguasai bumi, alien juga bertujuan untuk mengambil Quantonium yang bersarang di tubuh Susan. Dari situlah muncul kejadian-kejadian bodoh yang akan mengocok perut Anda.

Pengisi suara Susan, Resse Witherspoon berhasil membuat penonton terkesima dengan dialog sehari-hari. 'Monsters VS Aliens' hadir efek 3 dimensi yang membuat pertarungan antara para monster dengan alien lebih hidup. Setiap pertarungan juga diset lebih nyata sehingga tidak seperti film animasi yang sudah-sudah.

Aroma komedi yang kental membuat 'Monsters VS Aliens' layak disaksikan oleh semua umur. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pasti juga suka dengan film ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda... :)